Rabu, 28 Februari 2018

Kost Dekat Rumah Sakit Murni Teguh Medan

Jika anda sedang mencari kost yang dekat dengan rumah sakit Murni Teguh Medan, saya infokan kost saya dulu selama berobat kanker selama 2 bulan lebih di Rs Murni Teguh, Kost Rajawali ini berlokasi di Jalan Gaharu gang Amat Lama No. 9A, anda bisa menghubungi nomor hp penjaga kostnya yang bernama Diva di nomor 0813-7509-8797, dulu biaya kost disini Rp. 1,3 juta per bulan.

Kost Rajawali ini bisa harian dan bulanan dan jaraknya tidak terlalu jauh Murni Teguh, sekitar 1,5 kilometer. Kalau naik gojek, biayanya Rp. 3000 perak. Fasilitasnya TV, AC dan dapur umum. Jika anda sedang mencari kost dekat Rumah Sakit Murni Teguh, anda dapat mempertimbangkannya


 *Update 2021* Setelah 3 tahun yang lalu saya ngekost di Gang Amat Lama, Gaharu, Medan. Saya pernah iseng-iseng lewat dari sana dan ternyata sudah ada berdiri bangunan rumah kost baru di lokasi gang tersebut yang berdekatan dengan Rajawali Kost. Saya ambil gambarnya dengan handphone sewaktu melintas dari Gang tersebut. Semoga informasi ini berguna bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai tempat Kost Dekat RS Murni Teguh Medan, bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan di Rumah Sakit Murni Teguh Medan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar